Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Sidak Pasar Tradisional Ingatkan Warga Patuhi Prokes Dalam Sebuah Lagu

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Sidak Pasar Tradisional Ingatkan Warga Patuhi Prokes Dalam Sebuah Lagu

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Berbagai upaya dilakukan guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan terobosan kreatif pesan lewat lagu atau musik.

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., bersama personil gabungan melakukan Sidak di Pasar Kuta I jalan Raya Kuta Badung, ingatkan warga dalam sebuah lagu, baik pedagang, pengunjung pasar maupun masyarakat yang sedang melintas, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, upaya bersama atau terpadu dalam mengurangi penyebaran covid-19, Jumat (21/05/2021) pagi.

“Salah satu terobosan kreatif kami lakukan dengan memberikan himbauan atau edukasi protokol kesehatan, upaya bersama menekan penyebaran covid-19 dalam sebuah lagu yang berjudul Corona Kaya Tak Berguna, kepada warga atau masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Pasar,” ujar Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.

” Nantinya terobosan kreatif ini akan kami lakukan disemua pasar yang ada diwilayah hukum Polsek Kuta, agar masyarakat atau warga lebih mudah memahami pentingnya protokol kesehatan, sebagai upaya bersama dan terpadu mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Kuta. ( KT33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …