Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Turunkan Angka Covid-19 Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kolaborasi Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan

Turunkan Angka Covid-19 Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kolaborasi Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Upaya bersama atau terpadu dalam mengurangi dan mencegah penyebaran Virus Corona lebih efektif karena mampu hasilkan yang maksimal

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan dalam upaya menurunkan angka Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kuta khususnya Kelurahan Tuban dan Kedonganan, dengan berkolaborasi Instansi Terkait baik Instansi Pemerintah, maupun Non Pemerintah, Sabtu (15/05/2021) pagi.

“Kami berkolaborasi atau bersinergi dengan berbagai pihak terkait seperti TNI – AU, Anggota DPRD Kabupaten Badung, Dinas Pemadam Kebakaran, PMI Provinsi Bali , Putra Putri Purnawirawan AU, Komunitas Eco Enzyme Nusantara, Pecalang dan Potensi Masyarakat lainnya melakukan suatu terobosan kreatif dalam menekan serta mencegah penyebaran Covid-19, dengan harapan Wilayah Kuta bisa meraih Zona Hijau Covid-19, ” ungkap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.

” Dengan lakukan penyemprotan menggunakan cairan yang ramah lingkungan seperti Eco Enzyme ini, diharapkan bisa menjadi contoh terobosan baru dalam upaya bersama menekan penyebaran virus corona, ” imbuh Kapolsek Kuta (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …