Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Sekolah Bhabin Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Prokes Kepada Siswa

Sambangi Sekolah Bhabin Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Prokes Kepada Siswa

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), sambangi SMP Negeri 2 Kuta Selatan di Kelurahan Benoa, untuk mengajak menjaga stabilitas ketertiban dan patuhi protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Desa Ungasan yang merupakan wilayah, Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar, Jumat, (18/12/20), jam 10.00 wita

Aiptu I Nyoman Getar Bertemu dengan para siswa yagn sedang melaksanakan tugas rutin sembari diberikan infomasi terkait Kenakalan remaja dan serta protokol kesehatan.

Mengajak mereka untuk sama-sama menjaga keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan dan selalu ingatkan para siswa untuk menggunakan fasilitas sekolah dengan baik.

“Kami rutin melaksanakan sambang, baik ke sekolah demi terlaksananya porses belajar mengajar dengan baik dan aman,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. mengatakan “Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan oleh para siswa, karena Bhabin selalu berkecimpung di dalam masyarakat, apapun kegiatan di sekolah sehingga harus diketahui serta melaporkan setiap perkembangan kepada atasannya, kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …