Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pantau Pelaksanaan Prokes Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Demi Mencegah Penularan Virus Corona

Pantau Pelaksanaan Prokes Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Demi Mencegah Penularan Virus Corona

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Program Pelayanan Prima Kepolisian dengan police hazard (PH) dilakukan personil Polsek Kuta Selatan dalam upaya untuk mencegah covid-19 serta melancarkan arus lalu lintas (lalin).

Kegiatan pemantauan arus lalin saat atensi kegiatan masyarkat, Senin(21/12/20) pukul 06.55 wita, dilaksanakan oleh personil lalu lintas Polsek Kuta Selatan( Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Darta di simpang Toll Nusa Dua Kuta Selatan.

Pelaksanaan PH (Police Hazard) Pagi sebagaimana fungsinya disamping itu juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kemacetan dan kecelakaan dijalan raya.

“memantau dan mengurai kemacetan pada jam jam rawan karyawan Hotel menuju tempat kerja terutama dipersimpangan sehingga aktivitas berjalan dengan aman dan lancar terutama arus alalu lintas yang menuju ke Jalan kawasan ITDC,” ungkap Aiptu I Ketut Mahardika.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., secara terpisah melalui saluran telephone,

“Dalam pelaksanaan atensi kegiatan masyarakat dipagi hari, sebagaian Jajaran telah terploting disetiap sudut jalan diwilayah Kuta Selatan guna melaksanakn pengaturan dan memberikan rasa aman kepada setiap pengendara,” ucap Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …