Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Yustisi Bersama POM TNI Dan Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Yustisi Bersama POM TNI Dan Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan persiapan saat akan adanya suatu kegiatan di Simpang Kampus Jimbaran dilakukan Lantas dengan berkoordinasi serta kolaborasi dengan POM TNI dan Sat Pol PP.

Hal tersebut disampaikan oleh Personil Lantas yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Mardika, saat bersama POM TNI berkolaborasi terkait dengan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Simpang Kampus Jimbaran Kuta Selatan Badung.

“memberikan himbauan dan pengawasan serta penindakan protokol kesehatan di jalan umum dengan sasaran pengendara yang tidak mematui protokol kesehatan,” katanya, Selasa(15/12/20) pukul 09.15 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan “Tujuan dari persiapan kegiatan yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata AKP Yusak Agustinus. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …