Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Ingatkan Pengendara Agar Memakai Helm Saat Berkendara

Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Ingatkan Pengendara Agar Memakai Helm Saat Berkendara

Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Ingatkan Pengendara Agar Memakai Helm Saat Berkendara

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Beri sangsi sesuai dengan aturan kepada pengguna jalan atar perbuatannya yang melanggar peraturan, wajib dilakukan oleh anggota Polri yang kebetulan melihat pelanggaran sehingga masyarakat memahami kesalahannya.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Ketut Mahardika, Minggu, (6/12/20) jam 07.30 wita bertempat di Simpang Pratama Benoa Kuta Selatan Badung Bali.

“saat ini sudah fase rawan dalam menindak sesuai dengan peraturan serta Pebub terkait penegekan disiplin Protokol Kesehatan harus diberikan Tindakan tegas dengan sangsi denda maupun hukuman sosial” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

“dalam hal ini leading sector ada di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) untuk menindak pelanggaran tanpa masker dengan dibantu oleh pihak Polri dan TNI sehingga pelaksanaan pendisplinan berjalan aman dan lancar termasuk pelanggaran lalu lintas lainnya,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …