Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sebelum Ops Yustisi Kanit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Koordinasi Dengan TNI dan Sat Pol PP

Sebelum Ops Yustisi Kanit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Koordinasi Dengan TNI dan Sat Pol PP

Sebelum Ops Yustisi Kanit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Koordinasi Dengan TNI dan Sat Pol PP

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Laksanakan apel Kesiapan dalam rangka penertiban pelaksanaan protokol kesehatan di pasar Bulau Benoa Kuta Selatan Badung bersama intansi terkait.

Hal tersebut disampaikan Kanit Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar saat bersama rekan TNI dan Pol PP untuk mengikuti kegiatan apel penertiban dan pengawasan pelaksanaan Protokol kesehatan di Areal Pasar Bulau Kuta Selatan guna menindak lanjuti Perbup No. 52 tahun 2020 terkait dengan penertiban dan pendisiplinan masyarakat terhadap pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di wilkum Polsek Kuta Selatan, Minggu(6/12/20) jam 08.30 Wita.

Dikatakan oleh Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan “melaksaakan penertiban kami selalu berkoordinasi dengan satuan samping guna memberikan arahan kepada anggota yang akan melakssanakn tugas sesuai dengan SOP serta protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kutsel (Ks33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …