Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jajaran Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Laksanakan Apel Pagi Sesuai Prokes

Jajaran Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Laksanakan Apel Pagi Sesuai Prokes

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Sebagai tolak ukur dalam pencapaian tugas, kegiatan apel dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di halaman Mapolsek Benoa dilaksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., diikuti seluruh personil, Kamis (26/11/20) jam 08.30 wita.

Ada beberapa arahan tentang pelaksanaan tugas serta perintah dan kebijakan dari pimpinan satuan atas dalam masa pandemi covid-19 dan pilkada serentak.

Diawali dengan doa bersama, kemudian disampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan, atas pelaksanaan tugas selama sepekan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Namun demikian, ditekankan kembali, khususnya dalam pengendalian dan pendisiplinan masyakat tentang pencegahan penyebaran covid-19 serta netralitas anggota dalam pilkada serentak.

Laksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugas pokok, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan bersinergi dengan TNI, tegas Kapolsek.

“Disiplin protokol kesehatan lebih ditingkatkan, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan tugas, kwalitas pelayanan dapat lebih dimaksimalkan,” ujar Kapolsek Kompol Abdus Salim. (Bna33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …