Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Bandara / Giat Patroli Wilayah Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Ciptakan Situasi Kondusif

Giat Patroli Wilayah Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Ciptakan Situasi Kondusif

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara.
Personil Polsek Udara hari jumat (27/11/2020) malam melaksanakan kegiatan Kepolisian berupa Patroli Wilayah Bandara Ngurah Rai.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan untuk menjaga situasi yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai, Polsek Bandara melakukan patroli kewilayahan untuk menekan angka kriminalitas sehingga Kriminalitas menjadi Zero.

Personil unit Sabhara Aiptu Nym Wardana melakukan kegiatan Kepolisian berupa Patroli dini hari dengan menyasar ATM, SPBU, tempat Ibadah Gereja Masjid dan Pura yang berada dalam Wilayah Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai.

Selain sasaran diatas juga disasar anak anak muda yang kumpul kumpul sambil meminum minuman beralkohol kemudian akan melakukan trek trekan yang dapat mebahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Kegiatan patroli dini hari tersebut dilkukan merupakan tindakan upaya Preemtif / mencegah terjadinnya tindak pidana.

Sehingga terciptanya suatu kondisi, situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai, yang mantap, tetap kondusif aman, tentram, ditengah Pandemi Covid-19. (ga33)

Check Also

Giat Patroli Dan Pengawasan Terminal Domestik Personil Polsek Udara Aktif Memberikan Himbauan Prokes

  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara- Personil Polsek Udara Polresta Denpasar saat melaksanakan kegiatan …