Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaga Kesiapan dan Kebersihan Alut agar Siap Oprasional Danpal beserta Abk Kp. XI – 2012 Laksanakan Harwat Kapal

Jaga Kesiapan dan Kebersihan Alut agar Siap Oprasional Danpal beserta Abk Kp. XI – 2012 Laksanakan Harwat Kapal

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Polairud

Perintah Kasat Polair Polresta Denpasar AKBP I Wayan Kesuma Jaya agar para komandan kapal di jajaran Satuan Kepolisian Perairan Polresta Denpasar selalu melaksanakan perawatan kapal patroli agar kapal selalu siap oprasional jika sewaktu – waktu dipergunakan.

Pada Hari ini Kamis tanggal 19 Nopember 2020 pukul 06.30 Wita, Danpal Aipda Made Monod Sunaedi beserta Abk melaksanakan perawatan dan kebersihan kapal patroli (pembersihan Body, pengecekan mesin dan pengecekan lampu navigasi).

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Danpal dan Abk saat masa jeda patroli agar tidak menggangu jadwal patroli yang sudah di tentukan dan agar dalam pelaksanaan patroli tidak mengalami masalah.

Saat melaksanakan kegiatan patroli di laut sebisa mungkin kita harus mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak mengalami kendala sebab akan berakibat fatal bilamana kita mengalaminya di karenakan jauh dari daratan dan jauh dari bantuan.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta kapal siap oprasional. (Kp XI-2012)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …