Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Pengaturan Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Demi Kelancara Lalu Lintas

Lakukan Pengaturan Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Demi Kelancara Lalu Lintas

Lakukan Pengaturan Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Demi Kelancara Lalu Lintas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Kapospol Jimbaran yang merupakan bagian Polsek Kutsel, Polresta Denpasar, pengaturan lalu lintas (PH / Police Hazard ) Pagi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapospol Jimbaran, Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang juga merupakan wilayah Polresta Denpasar Aiptu Drs I Made Raka Karya, Selasa, (17/11/20), Jam 06.40 wita.

Made Raka Karya melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di depan Pasar Adat Jimbaran di Disimpang Ulun Suwi Jimbaran Kuta Selatan.

“Kami selalu melakukan PH Pagi di depan Pasar Adat Jimbaran untuk mengurai arus lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud nyata keberadaan anggota Bhabin Polsek Kutsel di Desa Binaan,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Seraya mengatakan bahwa semua anggota Polsek Kutsel tanpa terkecuali termasuk Bhabin melakukan giat PH pagi ditempat-tempat persimpangan jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui giat pengaturan.

“Anggota Bhabin Polsek Kutsel juga berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dibidang pengaturan arus lalin, untuk dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …