Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Beri Pesan Keamanan Pemuda Saat Patroli Subuh Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Wilayah Tetap Aman

Beri Pesan Keamanan Pemuda Saat Patroli Subuh Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Wilayah Tetap Aman

Beri Pesan Keamanan Pemuda Saat Patroli Subuh Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Wilayah Tetap Aman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melaksanakan patroli rutin dilakukan untuk menjaga wilayah Polsek Kutsel tetap aman dan tidak ada gangguan kamtibmas.

Padal Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Nyoman Suajan, S.H., saat bersama anggota Shabara melakukan kegiatan patroli rutin pantau giat kaum millennial yang nongkrong di pinggir jalan serta berdialog sembari berikan pesan kamtibmas di daerah Mumbul Kuta Selatan Badung. Senin(16/11/20) dini hari.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan sepanjang jalur yang dilalui nihil ditemukan anak anak muda yang nongkrong pinggir jalan, sementara situasi kamtibmas aman dan terkendali, ” katanya.

Disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk mengantisipasi serta menekan angka kriminalitas serta mempersempit terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melaksanakan patroli rutin merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuta Selatan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …