Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Pengunjung Angkringan Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Berikan Pesan Terkait Protokol Kesehatan

Sambangi Pengunjung Angkringan Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Berikan Pesan Terkait Protokol Kesehatan

Sambangi Pengunjung Angkringan Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Berikan Pesan Terkait Protokol Kesehatan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan dialogis dengan pengunjung Café sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat di wilayah pantauan yang rutin dilakukan Padal Polsek Kuta Selatan.

Padal Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Nyoman Sujana, S.H., saat berdialog dengan pengunjung Warung angkiringan di jalan By Pas NGura Rai Nus Dua Kuta Selatan sambil sampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Selain melakukan dialogis dengan pengunjung Warung disampaikan pula pesan – pesan kamtibmas dan selalu memberikan pelayanan terbiak kepada pengunjung dan patuhi protokol kesehatan,” katanya, Senin(16/11/20) pukul 01.35 Wita.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa anggota kami harus melakukan upaya sambang / patroli ke warga atau perusahaan dan penyampaian pesan – pesan kamtibmas agar merasakan aman dan nyaman dan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Dilakukan patroli sambang serta penyampaian pesan kamtibmas akan terjalinnya rasa kekeluargaan dan keakraban dengan karyawan dan pengunjung, sembari melakukanpengawasan pelaksanaan protokol kesehatan,” kata AKP Yusak (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …