Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Unit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Pengunjung Lakukan Pengaturan Depan Mall Centro

Unit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Pengunjung Lakukan Pengaturan Depan Mall Centro

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat dan wisatawan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah kuta.

Pada hari Selasa (17/11/2020) malam , personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Suwitayasa SH dan Aipda I Ketut Alit Saputra, melaksanakan kegiatan pengaturan dan pemantauan lalin di depan Mall Centro Jalan Kartika Plaza Kuta Badung bantu kelancaran dan ciptakan situasi yang nyaman bagi pengunjung dan masyarakat.

“ Adapun kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat penguna jalan bisa merasa nyaman dalam berlalulintas, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucap Aiptu I Wayan Suwitayasa SH.

Sesuai dengan apa yang menjadi penekanan Kapolsek Kuta AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H. S.I.K., pada saat melaksanakan Apel jam pimpinan, bahwa kepada personil Sabhara Polsek Kuta agar lebih awal mengantisipasi arus lalulintas dan melaksanakan pengaturan lalulintas dan setiap persimpangan yang rawan macet dan keberadaan personil akan di rasakan oleh masyarakat pengguna jalan namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …