Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Lancarkan Aktivitas Masyarakat Pemantauan Lalin Simpang Patung Kuda

Unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Lancarkan Aktivitas Masyarakat Pemantauan Lalin Simpang Patung Kuda

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Sudah menjadi kewajiban bagi personil unit Lalu Lintas lakukan pemantauan dan pengaturan bantu kelancaran masyarakat dalam beraktivitas.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu (11/11/2020) pagi di simpang jalan Raya Kuta dan jalan Airport Ngurah Rai (Patung Kuda Tuban) personil unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu IB Surya Tenaya dan Aipda I Ketut Sukarata, lakukan pengaturan dan pemantauan guna berikan kelancaran bagi warga atau masyarakat yang sedang beraktivitas.

” Kami lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas agar ciptakan rasa aman dan lancar serta himbauan untuk selalu gunakan masker sebagai Protokol Kesehatan,” kata Aipda I Ketut Sukarata.

Kapolsek Kuta AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H. S.I.K., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa personil unit Lantas senantiasa hadir lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas, sehingga masyarakat dapat merasakan kelancaran dan kenyamanan dalam beraktivitas serta ingatkan tentang protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …