Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Bandara / Di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Personil Polsek Udara Kolaborasi Pengamanan Bersama TNI AU

Di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Personil Polsek Udara Kolaborasi Pengamanan Bersama TNI AU

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara jumat (30/10/2020) pagi, melaksanakan pengamanan berkolaborasi bersama personil TNI AU di terminal keberangkatan domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Saat melaksanakan tugas pengamanan tersebut, personil Polsek Udara Aiptu Piroso menerapkan protocol kesehatan pencegahan covid-19 seperti menggunakan masker dan jaga jarak hal ini dilakukan untuk mencegah paparan covid-19.

“Pelaksanaan tugas bersama personil TNI AU untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan menerapkan protocol kesehatan,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aiptu Piroso, pengamanan ini sudah sering dilaksanakan bersama-sama dengan unsur pengamanan bandara lainnya saat ini pengamanan di laksanakan dengan penerapan protocol kesehatan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengungkapkan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di lapangan bersama unsur pengamanan lainnya di harafkan tetap perpedoman pada protocol kesehatan.

“Demi keamanan diri dan orang lain penerapan protocol kesehatan itu wajib di laksanakan mengingat saat ini masih dalam masa pandemic covid-19. (ga33)

Check Also

Giat Patroli Dan Pengawasan Terminal Domestik Personil Polsek Udara Aktif Memberikan Himbauan Prokes

  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara- Personil Polsek Udara Polresta Denpasar saat melaksanakan kegiatan …