Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Percepat Penanganan Penyidikan Perkara Sat Narkoba Polresta Denpasar Antarkan Langsung Panggilan Saksi

Percepat Penanganan Penyidikan Perkara Sat Narkoba Polresta Denpasar Antarkan Langsung Panggilan Saksi

Percepat Penanganan Penyidikan Perkara Sat Narkoba Polresta Denpasar Antarkan Langsung Panggilan Saksi

Polresta Denpasar, Poldabali, Sebagai salah satu upaya dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Institusi Kepolisian dalam proses penyidikan serta percepatan penanganan proses penyidikan terhadap suatu perkara tindak Pidana.

Hal tersebut terbukti yang dilakukan Satuan Res Narkoba Polresta Denpasar yang setiap penanganan perkara memberikan pelayanan dan penanganan terbaik salah satunya dengan membawakan langsung surat panggilan saksi.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (01/11/2020) Personil Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar Briptu Lanang Dirgantara Pemayun, mengantarkan langsung surat panggilan selaku saksi yang berada di wilayah hukum Polresta Denpasar dalam tindak pidana Narkotika.

Menurut Kasat Resnakoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabarat., S.H., S.IK., M.H. apa yang dilakukan personilnya dengan dating langsung menyambangi saksi agar dalam penanganan perkara Tindak Pidana Narkotika dapat diselesaikan tepat waktu dan memberikan kepastian hukum terhadap perkara yang ditangani.
“Sebagai upaya memberikan kepastian hukum dan percepatan penanganan perkara tindak pidana Narkotika kami memberikan pelayanan prima salah satuanya dengan mengantarkan langsung surat panggilan saksi kepada yang bersangkutan,” Ucap kasat Resnarkoba.

Ditambahkan olehnya bahwa selalu ditekankan kepada personil satuan Narkoba agar penyidikan perkara yang dilakukan berjalan sesuai dengan SOP yang ditentukan termasuk juga target waktu berdasarkan jenis atau bobot perkara sesuai dengan ketentuan di Perkap Nomor 14 Tahun 2012 tentang Manajemen Penyidikan.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …