Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tindakan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Berikan Himbauan Pengendara Motor Agar Menggunakan Helm Dengan Baik

Tindakan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Berikan Himbauan Pengendara Motor Agar Menggunakan Helm Dengan Baik

Tindakan Simpatik Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Berikan Himbauan Pengendara Motor Agar Menggunakan Helm Dengan Baik

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Beri pengertian kepada pengguna jalan atas perbuatannya yang melanggar aturan berlalu lintas, wajib dilakukan oleh anggota Polri yang kebetulan meilhat pelanggaran lalu lintas tidak saja dengan Tilang, dapat juga diberikan tegoran simpatik sehingga masyarakat memahami kesalahannya.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel ), Aiptu I Ketut Mahardika, Jumat, (30/10/20) jam 07.30 wita bertempat di Simpang Tol Bali Mandara Nusa Dua Kuta Selatan Badung Bali.

“Setelah kami di berikan pemahaman tentang aturan berlalu lintas dan marka jalan, si pengendara agar selalu menggunakan helm dengan baik dan benar demi keselamatan” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

“pemahaman pemahaman sekecil apapun yang diberikan anggota Polri dilapangan pasti akan sangat bermanffat bagi masyarakat bahkan dengan metode seperti itu akan lebih professional Polri dimasyarakat tidak harus dengan tindakan Tilang,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …