Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polresta Denpasar Memberikan Himbauan Kepada masyarakat Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Personil Polresta Denpasar Memberikan Himbauan Kepada masyarakat Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Personil Polresta Denpasar Memberikan Himbauan Kepada masyarakat Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam.

Rabu, 21/10/20. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Era New Normal, Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), Personil Sat Intelkam Polresta Denpasar Bripka Kadek Suyasa, memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar Katrangan desa adat Kesiman Denpasar Timur an. Wayan Sahadewa untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19. Wayan juga menyambut baik langkah yang dilakukan pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar yang aktif turun ke masyarakat untuk selalu mengingatkan dan mendisplinkan masyarakat dalam penerapan protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan “pada masa pandemi Covid -19 yang terjadi saat ini, Polresta Dps tetap melakukan tugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat, dengan melakukan pemantauan tempat – tempat kegiatan masyarakat dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, disamping pihak Kepolisian tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polresta Denpasar sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …