Senin , September 23 2024
Home / Polsek Densel / Bhabin Pemogan Polresta Denpasar Sambang Warga Berikan Edukasi Protokol Kesehatan dan Gangguan Kamtibmas

Bhabin Pemogan Polresta Denpasar Sambang Warga Berikan Edukasi Protokol Kesehatan dan Gangguan Kamtibmas

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Situasi pandemi covid – 19 yang belum berakhir sampai saat ini, diperlukan usaha untuk memutus penyebaraannya serta mengatisipasi dampaknya seperti halnya keamanan.

Dalam hal ini Aiptu I Nengah Murdana, Bhabinkamtibmas Desa Pemogan, Polsek Densel Polresta Denpasar sambang kepada warga Banjar Kajeng Pemogan, guna memberikan edukasi maupun himbauan terkait masifnya penyebaran covid – 19 dan menjaga gangguan kamtibmas agar selalu kondusif, Selasa (20/10/2020) pagi.

“Menyampaikan tentang anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran covid – 19 dengan melaksanakan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, disamping itu juga menyampaikan dampak dari pandemi ini terhadap keamanan, perlu adanya kewaspadaan dan kepedulian masyarakat untuk menjaga gangguan kamtibmas tersebut,” jelas Aiptu Murdana.

Kapolsek Densel AKP Citra Fatwa Rahmadani, S. Sos., S.I.K., M.M. selalu menekankan setiap apel dalam situasi pandemi saat ini, bhabin selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat melalui sambang setiap hari di desa binaanya, “Kami harapkan bhabin tiada hentinya memberikan edukasi protokol kesehatan dan dampak dari pandemi ini dibidang keamanan sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” terang AKP Citra Fatwa Rahmadani, S. Sos., S.I.K., M.M. (DS33)

Check Also

Melalui Jumat Curhat Polsek Densel Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung, Kapolsek Denpasar Selatan AKP …