Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Densel / Laksanakan Korve Guna Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Personel Polsek Densel Polresta Denpasar

Laksanakan Korve Guna Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Personel Polsek Densel Polresta Denpasar

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kebersihan sebagian dari Iman, semboyan tersebut menggugah kita agar kebersihan itu menjadi kewajiban yang setiap saat harus dilakukan.

Hal tersebut dikatakan AKP Citra Fatwa Rahmadani, S. Sos., S.I.K., M.M. Kapolsek Densel Polresta Denpasar saat memimpin kegiatan korve di lingkungan Polsek Densel, Jumat (16/10/2020) pagi.

“Demi menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan kantor secara rutin dilaksanakan bersih-bersih oleh personel Polsek Densel sehingga dalam pelaksanaan tugas terasa nyaman dan masyarakat pun nyaman berada di kantor Polisi,” terang AKP Citra Fatwa Rahmadani, S. Sos., S.I.K., M.M.

“Tugas rutin yang dilaksanakan sehari-hari disamping memberikan pelayanan kepada masyarakat juga memperhatikan kebersihan dilingkungan kantor agar masyarakat dan kita nyaman saat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” kata AKP Citra Fatwa Rahmadani, S. Sos., S.I.K., M.M. (DS33)

Check Also

Melalui Jumat Curhat Polsek Densel Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung, Kapolsek Denpasar Selatan AKP …