Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Giat koordinasi kasat Binmas Polresta Denpasar di kantor bendesa adat Denpasar

Giat koordinasi kasat Binmas Polresta Denpasar di kantor bendesa adat Denpasar

Giat koordinasi kasat Binmas Polresta Denpasar di kantor bendesa adat Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar -Satuan Binmas

Pada hari Selasa Tgl 13 Oktober 2020 jam 13.30 wita s/d selesai,Kasat binmas polresta Denpasar AKP AYU NYOMAN SUASTINI,SH. melaksanakan koordinasi Dalam kesempatan tersebut diterima oleh sekretaris bendesa desa adat Denpasar bapak Anak Agung Ngurah Sudiasa Bertempat di kantor Bendesa adat Denpasar jalan Imam Bonjol Denpasar.

Madsud dan tujuan :

Menindaklanjuti lanjuti perintah Bapak Kapolresta Denpasar terkait di terbitkannya Keputusan Majelis Desa Adat Provinsi bali tentang pembatasan kegiatan unjuk rasa di wewidangan desa adat di bali selama gering Agung Covid19. Kasat Binmas Polresta Denpasar melaksanakan koordinasi kepada tokoh-tokoh masyarakat Mengajak untuk bersama sama mengintruksikan kepada warga masyarakat untuk mematuhi keputusan Majelis desa adat provonsi bali untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Kasat Binmas Polresta Denpasar mengingatkan tentang pergub No 46 tahun 2020 dan perwali No 48 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan upaya penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid19.,serta menekankan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak/hindari kerumunan serta lakukan pola hidup sehat dan bersih dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran covid19.

( Kst Binmas DPS 12).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …