Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar

Operator Monitoring Center Polresta Denpasar Menerima Telepon Pengaduan Masyarakat Di Layanan 110

Polda Bali – Polresta Denpasar – SPKT* Penerimaan telepon pengaduan atau informasi masyarakat di layanan 110 oleh personil SPKT selaku Operator Layanan 110 Monitoring Center Resta Denpasar Aiptu I Gede Maryatha di nomor panggilan layanan 110

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis
tanggal 08 Oktober
2020 pada jam 08.45 Wita bertempat di ruang Monitoring Center Polresta Denpasar telah menerima telepone dari masyara
kat setelah diangkat salah sambung
dan selanjutnya melaksanakan
kegiatan pengecekan refres ulang kembali telepon dan komputer di layanan 110. Kegiatan tersebut rutin dilakukan agar telepon dan komputer layanan 110 dapat berfungsi dengan baik dan optimal sehingga telepon masuk dari masyarakat ke layanan 110 dapat diterima dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat lewat jaringan telepon.

Operator 110 dituntut kesiapan melayani masyarakat yang menggunakan fasilitas pengaduan lewat telepon di layanan 110 sehingga masyarakat dapat lebih cepat dan mudah mendapatkan pelayanan dari pihak Kepolisian, sehingga tumbuhnya kepercayaan dari masyarakat akan pelayanan dari pihak Polri.

Layanan 110 yang optimal fungsinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat di dalam menyampaikan laporan kepada pihak Kepolisian sehingga dapat cepat memberikan respon di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga merasa di lindungi.

Demikian yang dapat disampaikan oleh Bapak Ka SPKT Polresta Denpasar, AKP I Wayan Sumarna, S.H. dalam kesempatan memberikan arahan dan evaluasi kepada personil operator di ruang Monitoring Center.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …