Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Benoa Polresta Denpasar memberikan Himbauan Pemerintah terkait Perotokol Kesehatan.

Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Benoa Polresta Denpasar memberikan Himbauan Pemerintah terkait Perotokol Kesehatan.

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Pencegahan dan mengendalikan tertularnya Pandemi Corona Virus Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)
menyampaikan himbauan Pemerintah kepada Masyarakat yang masuk areal Mako.

Pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2020 Pkl. 09.00 Wita, Aiptu I GEDE SUHARDIKA selaku Ka Spkt memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Pelabuhan Benoa dalam rangka Pendisiplinan mayarakat cegah penularan Covid-19 agar tetap mamakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir disamping menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar meningkatkan meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., menyampaikan kepada Personil Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu agar selalu menghimbau masyarakat terkait pendisiplinan dan kepatuhan terhadap penerapan Protokol Kesehatan dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19.

Sehingga masyarakat yg ada di wilayah Pelabuhan Benoa dapat memahami dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, dan personil yg memberikan himbauan agar jangan terlalu dekat jaga jarak aman sesuai Protokol Kesehatan dan jangan lupa setelah berakhir memberikan himbauan mencuci tangan dengan sabun,” tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …