Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Polresta Denpasar Melakukan Pengecakan Penjual Air Gun di Toko Bali Permai Jl. Ry Kuta, Br. Temacun, Kuta, Badung

Personil Polresta Denpasar Melakukan Pengecakan Penjual Air Gun di Toko Bali Permai Jl. Ry Kuta, Br. Temacun, Kuta, Badung

Personil Polresta Denpasar Melakukan Pengecakan Penjual Air Gun di Toko Bali Permai Jl. Ry Kuta, Br. Temacun, Kuta, Badung.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam.

Jumat, 2/10/20.Personil Sat Intelkam Polresta Denpasar Bripka I Ketut Subarjo,S.H, melakukan pengecakan toko yang menjual Air Gun di wilayah Kuta. Toko Bali Permai Jl. Raya Kuta No.104 A- B, Br. Temacun, Kuta, Badung. Milik Bapak Hendrick Setiono.

Keterangan dari penanggung jawab toko an. Made Nursini, “bahwa saat ini toko hanya menjual Air Gun berupa senapan bahu kaliber : 4,5 mm, jumlah stock saat ini 15 pucuk, selain itu toko juga menjual Telescope untuk air gun”

Dalam kesempatan tersebut personil juga memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada penanggung jawab dan karyawan Toko Bali Permai. Terutama pemakaian masker SNI dan melakukan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan “pada masa pandemi Covid -19 yang terjadi saat ini, Polresta Dps tetap melakukan tugas melindungi , mengayomi dan melayanan masyarakat, dengan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap toko – toko yang menjual Air Gun diwilkum Polresta Dps, dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, agar terhindar dari Covid-19. Sehingga tercipta situasi yang kondusif.”

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …