Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Petugas Jaga Tahanan Polsek Kuta Polresta Denpasar Gabung Piket Provos, Padal Kuta, Kontrol Keberadaan Tahanan.

Petugas Jaga Tahanan Polsek Kuta Polresta Denpasar Gabung Piket Provos, Padal Kuta, Kontrol Keberadaan Tahanan.

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta

Untuk memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, Pawas Kuta bersama petugas jaga tahanan lakukan kontrol dan pengecekan secara berkala atau periodik.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Petugas Jaga Tahanan Polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, sebagai personil AIPTU NENGAH SELAMAT dan AIPDA MADE PARKA bersama Padal Kuta sebagai Kuta 92 Panit sabhara Polsek kuta pada hari Rabu tgl (30/09/2020) malam hari sekitar pukul 18’45 wita “Kontrol dan Pengecekan tahanan jumlah : 27 Orang rincian ( 11 orang tah Polsek Kuta + 16 orang tah titipan jaksa Dps ) sehat dan lengkap secara intensif dan berkala, untuk mencegah tahanan melakukan tindakan yang dapat membahayakan seperti tahanan kabur atau melarikan diri”, ucap Pawas Kuta 71 IPTU WAYAN WIJAYA DARMAYASA.SH

” Memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap serta ruang tahanan dalam keadaan rapih dan bersih,” imbuhnya.

Senada dengan penekanan Kapolsek Kuta, Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K, bahwa Pawas, Kspkt, Padal, dan petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan lakukan pengecekan secara berkala dan pastikan kondisi dan jumlah tahanan. (kt33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …