Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Unit Lantas Polsek Kuta atensi peningkatan arus lalin sore hari,di simpang blambangan

Unit Lantas Polsek Kuta atensi peningkatan arus lalin sore hari,di simpang blambangan

Kepolisian Daerah Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta

Unit lalulintas Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat dan Wisatawan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pemakai jalan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Rabu 30 September 2020 Personil Lantas Polsek Kuta atas nama : Aiptu. I Made Nukarya bersama Aiptu I made Sudira melaksanakan pemantauan/pengaturan lalin serta pelayanan kpd masyarakat.terpantau giat masyarakat ada peningkatan. Terkait dgn situasi saat ini, kami tetap memberikan pelayanan maximal serta secara terus menerus menghimbau utk pake masker, sering cuci tangan serta jaga jarak/ tidak berkerumun waktu melaksanakan kegiatan atau upacara agama, demi keselamatan bersama pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Harapan kami, dgn seringnya
kita menghimbau masyarakat dlm beraktivitas utk sllu sesuai dgn prokes, masyarakat menjadi terbiasa dan bisa beradaptasi dgn situasi saat ini sesuai seruan Pemerintah.

Hal ini Sesuai dengan arahan Kapolsek Kuta kompol. Ricki Fadliansyah Sik, saat mengambil apel selalu mengingatkan kepada personil Lalu lintas agr sllu memantau situasi yg berkembang di masyarakat ,dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

Sampai saat ini terpantau masyarakat rata” sdh mengikuti prokes yg ditetapkn olh pemerintah, dan terpantau lonjakan arus lalin namun masih lancar.

Demikian untuk sementara yang bisa di laporkan sore ini terima kasih (KT 33).

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …