Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Perwira Pengendali Polsek Benoa Polresta Denpasar, Patroli Dialogis Dengan Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

Perwira Pengendali Polsek Benoa Polresta Denpasar, Patroli Dialogis Dengan Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Untuk memastikan situasi wilayah kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminal personil Polsek Benoa melakukan patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada security yang tugas di bank mandiri yang ada di Pelabuhan Benoa.

Aiptu Dewa Ngr. Agung padal Polsek Benoa, melaksanakan kegiatan patroli terhadap keberadaan atm dan perbankkan di pelabuhan Benoa Rabu, (30/09/20 ) pkl. 16.00 wita.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk menekan terjadinya tindak pidana dan menciptakan wilayah pelabuhan yang kondusif.

“Terciptanya keamanan yang kondusif dapat terwujud apabila ada kerja sama yang baik khususnya kepada security yang saat itu melaksanakan tugas jaga di beri pesan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada hal yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian khususnya kepada polsek kawasan pelabuhan Benoa” tegas Kapolsek Kompol Abdus. ( Bna 33 )

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …