Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Tingkatkan Pengamanan Personil Jaga Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar Antisipasi Ancaman Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Tingkatkan Pengamanan Personil Jaga Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar Antisipasi Ancaman Dan Himbauan Protokol Kesehatan

 

Polda Bali-Polresta Denpasar-Polsek Kuta

Kegiatan pengawasan terhadap orang dan barang yang akan masuk Mako Kuta atau tempat keramaian umum, adalah bagian penting dari kegiatan yang dilakukan Unit Sabhara dan Lantas Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jum’at tgl ( 25/09/2020) Malam hari jam 18’45 wita gabungan Unit Sabhara dan Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar sebagai Jaga Portal dengan personil AIPTU NYOMAN KARYAWAN dan AIPTU BGS JAPA MANTRA.SH yang bertempat di pintu masuk Mako Kuta jalan Raya Tuban, melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap orang yang akan masuk Mako Kuta, untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan dan berikan himbauan protokol kesehatan.

“Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai upaya awal deteksi, guna mencegah masuknya orang dan barang yang berbahaya pada Mako Kuta.

Hal dimaksud juga ditekankan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., dalam setiap mengambil apel jam pimpinan, bahwa tingkatkan kewaspadaan dan senantiasa lakukan pemeriksaan atau pengecekan, baik orang maupun barang bawaan guna pencegahan serta menciptakan situasi yang Kondusif Aman serta senantiasa berikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …