Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Lakukan Pemeriksaan kendaraan pengunjung Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Himbau Pengemudi Disiplin Protokol Kesehatan

Lakukan Pemeriksaan kendaraan pengunjung Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Himbau Pengemudi Disiplin Protokol Kesehatan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Personil Sabhara Polsek Kuta secara rutin melaksanakan pemeriksaan secara selektif terhadap mobil atau kendaraan pengunjung yang masuk kawasan Mall juga aktif memberikan himbauan kepada pengemudi untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh personil unit Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Sukarta dan Aipda Putu Parwata di pintu masuk kawasan Parkir Beach Walk jalan Pantai Kuta, pada hari Senin, 21/09/2020 sore.

” Sambil melakukan pemeriksaan mobil atau kendaraan pengunjung juga memberikan himbauan kepada pengemudi mengenai pencegahan penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Aipda Putu Parwata.

Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengungkapkan bahwa personil unit Sabhara saat melaksanakan pemeriksaan mobil/kendaraan, kepada pengemudi juga di berikan himbauan terkait disiplin berlalu lintas dan pencegahan covid-19.

“ Mengingatkan pengemudi melalui kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh personil sebagai upaya bersama dalam mengurangi penyebaran covid-19 dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.” jelas Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …