Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Benoa / Apel Gabungan Inskait dan Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Di Pimpin Kapolsek Benoa

Apel Gabungan Inskait dan Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Di Pimpin Kapolsek Benoa

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa.

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum polsek kawasan pelabuham Benoa di pandang perlu untuk melaksanakan Kegiatan gabungan dengan instansi terkait.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat gabung dengan instansi terkait di laksanakan di pintu masuk dan keluar pelabuhan Benoa.

“ Pendisiplinan oleh polsek Benoa bersama sama dengan unsur instansi terkait ( Inkait) yang ada di pelabuhan Benoa mulai hari ini Senin (14/09/20) sampai waktu yang belum ditentukan.”

Hal ini disampaikan Kapolsek Benoa Komisaris Polisi Abdus Salim S.Sos saat mempin apel gabungan melakukan pengarahan terhadap personil sebelum pelaksanaan pendisiplinan masyarakat di Pintu masuk Pelabuhan Benoa Pada hari Senin(14/09/20) jam 09.00 wita.

Kompol Abdus Salim menambahkan, “ Ancaman wabah covid 19 ini sudah benar benar nyata di depan kita, mengingat banyaknya orang yang terpapar pada saat ini di kota Denpasar.”

“ Bahkan belakangan ini status kota Denpasar sudah meningkat menjadi zona merah dalam hal penyebaran covid 19, untuk itu kita harus bahu membahu untuk menekan penyebaran virus ini, salah satunya dengan melakukan pengetatan pengawasan terhadap warga, “ ujar Kompol Abdus.(Bna33)

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …