Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Unit Gabungan Polsek Benoa Polresta Denpasar, Sidak Warga Pelabuhan Benoa Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan.

Unit Gabungan Polsek Benoa Polresta Denpasar, Sidak Warga Pelabuhan Benoa Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa.

Belakangan ini status kota Denpasar telah dinaikkan statusnya menjadi zona merah dalam hal penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Status tersebut menandakan bahwa penyebaran virus sudah mulai tak terkendali dan bahkan sudah tingkat berbahaya, mengingat banyaknya saat ini masarakyat yang sudah terpapar virus Corona di wilayah Denpasar.

Untuk menyikapi hal tersebut, Polsek Benoa Polresta Denpasar meningkatkan pengawasannya terhadap disiplin warga Benoa dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Hal ini diungkapkan Perwira Pengawas ( Pawas ) Ipda I Gede Eka Permana S.kom, SH ketika memimpin unit gabungan Polsek Benoa melakukan sidak di seputaran pelabuhan Benoa, pada hari Sabtu (12/09/20) jam 22.00wita.

Ipda I Gede Eka menambahkan,” Kawasan pelabuhan Benoa sangat riskan menjadi cluster penyebaran virus corona apabila ada seseorang yang terpapar ( carrier) mengingat banyaknya ABK yang berada dalam satu tempat secara bersamaan di dalam kapal.” Ungkap Ipda I Gede Eka.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi Abdus Salim, S. Sos juga menyampaikan hal yang sama,” Bahwa penyebaran virus corona belakangan ini mengalami peningkatan yang signifikan di wilayah Bali khususnya Denpasar. Untuk itu kami terus mengawasi dan mengingatkan warga Benoa agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan pemerintah maupun satgas penanganan covid 19.”

“Kami berharap terhadap setiap warga yang melakukan aktivitas di pelabuhan Benoa benar benar patuh terhadap semua instruksi dari kami atau pemerintah, dan mari kita sama sama menjaga pelabuhan Benoa ini agar tetap steril dari virus corona,” himbau Kapolsek Benoa Kompol Abdus.(Bna33)

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …