Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar laksanakan Patroli Sambang

Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar laksanakan Patroli Sambang

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Unit Sabhara Polsek Kuta Patroli sambang yang ada di bit utara wilkum Polsek Kuta

Seperti yang dilakukan pada hari sabtu (12/09/2020) pkl 01.20 wita, personil Sabhara Polsek Kuta Aiptu Wyn Sukarta dan Aiptu I wyn suwitayasa.SH gabung kuta 02 Aiptu Wyn.Merthadana,S.H sambang ATM dan pertokoan, dan yg kumpul2 maupun yg adu nyali nihil di temukan di jln sund set road.

Kami melaksanakan Patroli sambang malam hari sehingga tercipta situasi Kamtibmas yg kondusip aman, terpantau rute yang dilalui situasi lalin sepi masyarakat yg lalu lalang juga sepi &hal hal yg menonjol nihil terpantau .

Hal tersebut sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., saat melaksanakan apel maupun anev mingguan, bahwa senantiasa mengingatkan kepada personil Polsek Kuta untuk lebih dini mengantisipai terjadinya ganguan kamtibmas diwilkun polsek kuta melalui pelaksanaan patroli sambang , Malam hari sehingga keberadaan personil Kepolisian akan sangat di rasakan dan bermanfaat bagi masyarakat saat malam hari serta berikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam fase Adaptasi?Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …