Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Laksanakan PH pagi Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Lancarkan lalin dan aktifitas masyarakat

Laksanakan PH pagi Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Lancarkan lalin dan aktifitas masyarakat

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Bantu kelancaran arus lalin dan masyarakat yang sedang beraktifitas di pagi hari personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar senantiasa hadir lakukan pengaturan dan PH Pagi maupun sore dan malam hari.

Bertempat di simpang pasar Hegar Manah jalan Raya basangkasa Kuta Badung personil Sabhara Qr 1 basangkasa Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Bgs Md Kobarawan S.H. bersama Aiptu I Made Sudana, melaksanakan PH pagi, laksanakan pengaturan arus lalin guna dan atensi pengunjung pasar, utk memberikan rasa aman dan nyaman maupun utk kelancaran terhadap warga masyarakat yg akan dan sedang beraktifitas di pagi hari, sabtu ( 12/09/2020) pagi.

” Dengan dilaksanakan PH pagi dan melakukan pengaturan lalin, bantu penyeberangan, harapan kami agar masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan lancar,” ucap Aiptu Bgs Md Kobarawan SH.

Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K,. yang dikonfirmasi secara terpisah bahwa personil Polsek Kuta sudah tergelar pada setiap persimpangan jalan guna berikan rasa aman dan lancar serta himbauan tentang protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …