Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Personel Spkt Polsek Kuta Polresta Denpasar Menerima Laporan Kehilangan dari Masyarakat

Personel Spkt Polsek Kuta Polresta Denpasar Menerima Laporan Kehilangan dari Masyarakat

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Sebagai Pusat Data Informasi Pelayanan Kepolisian Terpadu bagi Masyarakat dan Polri berbasis IT (Information Technology) Spkt Polsek Kuta selalu Memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat yang datang melapor ke Spkt Polsek Kuta.

Seperti yang telah dilakukan pada hari Kamis, (10/09/2020) Siang , di Ruang Spkt Polsek Kuta Jalan Raya Tuban, Anggota Spkt Aipda I Ketut Arya Mardana menerima Laporan Kehilangan dari Masyarakat berupa KTP dan Kartu ATM BCA yang hilang diseputaran Kedonganan.

“ Kepuasan Masyarakat yang diutamakan dalam menerima Laporan atau Aduan secara Humanis, Quick Respon dan Profesional serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” ucap Aiptu I Ketut Sukartawan selaku Ps Kaspkt Regu II.

Sesuai dengan Arahan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, Pada Jam Pimpinan agar Personel Spkt selalu Menerina Laporan sesuai Mekanisme Pelayanan Spkt shg Masyarakat yang datang merasa Puas serta menghindari komplin dari Masyarakat yang datang melapor dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …