Minggu , September 22 2024
Home / Polsek Benoa / Memutus mata rantai covid 19, Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Memberi himbauan kepada ABK (Anak Buah Kapal) dan sekuriti di Pelabuhan Benoa.

Memutus mata rantai covid 19, Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Memberi himbauan kepada ABK (Anak Buah Kapal) dan sekuriti di Pelabuhan Benoa.

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,piket Polsek Kws Pelabuhan Benoa dipimpin Pawas Iptu Edi Suwarya SH MH memberi himbauan dan pengarahan kepada ABK di Pelabuhan Benoa, rabu (9/9/2020) jam 12.00 wita.

Dalam giat dialogis tersebut disampaikan  pesan-pesan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dgn teman dan selalu mencuci tangan sehingga tidak ada yang terkena covid 19 di Pelabuhan Benoa.

Dalam dialogisnya Iptu Edi juga menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada ABK dan sekuriti untuk ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., ditempat terpisah mengatakan’, kegiatan  Kepolisian lainnya yang telah dilakukan, tidak terlepas dari peran aktif dari masyarakat yang terlibat didalamnya untuk ikut
menjaga keamanan dan ketertiban.

“Diharapkan, ABK dan Sekuriti di perusahaan- perusahaan dapat  berperan aktif dalam menjaga keamanan serta tetap mentaati disiplin sesuai protokol kesehatan covid-19, ” Virus Corona agar cepat berlalu,” tegas, Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …