Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Personel Spkt Polsek Kuta Polresta Denpasar Pengaturan dan Pemantauan Lalin Disimpang Melasti Legian Kuta Badung

Personel Spkt Polsek Kuta Polresta Denpasar Pengaturan dan Pemantauan Lalin Disimpang Melasti Legian Kuta Badung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Personel Spkt Polsek Kuta Melakukan Pengaturan dan Pemantauan di Simpang Melasti Legian terpantau Lalin Landai hanya beberapa Mobil dan Sepeda Motor termasuk Yang melaksanakan Olah Raga bersepeda yang tampak.

Seperti yang dilakukan Ps. Kaspkt II AIPTU
I Kt Sukartawan pada hari Selasa (8/09/2020) pagi, setiap cadangan Pagi saat jam kerja melaksanakan pemantauan Aktifitas Masyarakat Pengguna Jalan di diseputaran Simpang Melasti Legian Kuta Badung.

” Kami lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas di Simpang Melasti Legian guna berikan rasa aman dan lancar kepada warga pengguna jalan yang melewati Simpang Melasti Legian,” kata Ps. Kaspkt Aiptu I Ketut Sukartawan.

Sesuai dengan Surat Perintah Tugas Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K.,No. Pol. 136/VIII/2020/Polsek Untuk Melaksanakan Pengaturan pada Titik titik Rawan Kemacetan, Rawan Kecelakaan Lalulintas dan Rawan Kriminalitas sehingga keberadaan personel dilapangan akan sangat di rasakan dan bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan serta berikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …