Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Pastikan Kehadiran Personil Di Lapangan, Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Turun Cek PH Pagi.

Pastikan Kehadiran Personil Di Lapangan, Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Turun Cek PH Pagi.

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta.

Pelaksanaan tugas personil Polsek Kuta khususnya PH pagi menjadi atensi pimpinan, menindaklanjuti kebijakan tersebut pagi tadi pukul 07.50 Wita (Selasa, 08/09/2020) Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Akp Nyoman Sukadana, SH. turun langsung ke Pos – Pos PH pagi untuk memastikan kehadiran Personil di Simpang Karang Semaja – Raya Kuta

Pada Kesempatan itu Akp Nyoman “Memberikan pesan kepada personil yang melaksanakan tugas untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat khususnya pada pelayanan masyarakat pengguna jalan diwilayah hukum Polsek Kuta agar masyarakat merasa aman dan nyaman melintas dijalan Raya Kuta”.

Hal tersebut juga disampaikan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, Sik pada saat memberikan arahan apel jam pimpinan di Polsek Kuta, Kapolsek menekankan “Agar seluruh personil Polsek Kuta menjadi pelayan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Kuta, agar masyarakat yang melakukan aktifitas pagi hari merasa Aman, Selamat, Tertib dan Lancar”. Terang Kapolsek Kuta Kompol T. Ricki Fadlianshah Sik (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …