Senin , September 23 2024
Home / Polsek Benoa / Cegah Beredarnya Minuman Keras Personil Unit Sabhara Polsek Benoa Polresta Denpasar Himbau Anak Buah Kapal

Cegah Beredarnya Minuman Keras Personil Unit Sabhara Polsek Benoa Polresta Denpasar Himbau Anak Buah Kapal

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Untuk antisipasi abk mabuk mabukan dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kawasan Benoa personil unit Sabhara periksa abk yang lagi nongkrong di dermaga dan memastikan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.

Aiptu Dewa Ngr. Agung dari unit sabhara polsek benoa polresta denpasar, Minggu (06/09/ 2020 ), pkl 22.30 wita membenarkan bahwa unit sabhara selalu hadir dilapangan melaksanakan pemeriksaan dan memastikan abk yang nongkrong di dermaga tidak mengkonsumsi minuman beralkohol yang dapat menimbulkan kerawanan yang berujung dengan perkelahian sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan Benoa.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan penertiban abk yang nongkrong di dermaga oleh anggotanya bertujuan untuk mengurangi serta mencegah tindak kriminal khususnya mabuk mabukan yang berujung perkelahian, sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

Dengan kegiatan pemeriksaan abk yang nongkrong di dermaga oleh unit patroli sangat diharapkan bisa terciptanya suasana kondusif di Pelabuhan Benoa,” ujar Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim. (Bna33).

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …