Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bersama Sekuriti Mall Himbau Karyawan Taati Protokol Kesehatan

Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bersama Sekuriti Mall Himbau Karyawan Taati Protokol Kesehatan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Dalam pelaksanaan kegiatan dialogis selain berikan himbauan kamtibmas juga sampaikan patuhi protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Sugeng Efendi dan Aiptu I Gede Suardana SH bersama sekuriti Mall Centro jalan Kartika Plaza Kuta melakukan dialogis dengan karyawan dan pengunjung Mall berikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Senin (07/09/2020) pagi.

“Bersinergi dengan sekuriti mall, kami berikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada karyawan atau pengunjung sebagai upaya menekan penyebaran covid-19,” ucap Aiptu I Gede Suardana SH.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengatakan bahwa personil Polsek Kuta yang bertugas dilapangan untuk senantiasa sampaikan pesan kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan hindari berkerumun. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …