Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Pastikan Jumlah Tahanan lengkap Piket Padal, dan Personil jaga Tahanan Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Kontrol Secara Berkala

Pastikan Jumlah Tahanan lengkap Piket Padal, dan Personil jaga Tahanan Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Kontrol Secara Berkala

 

Polda Bali – Polresta Denpasar Polsek Kuta.

Pada hari ini Minggu tanggal 06 September 2020 sekira jam 08.10 wita. Piket Padal Aiptu Gusti Ketut Suarbayasa dengan Personil jaga tahanan Aiptu Made Diana dan Aiptu IGede Armada serta Pkt Prov Aiptu I Nyoman Adi Ardana kontrol tahanan Polsek Kuta.

Memastikan jumlah tahanan selalu lengkap Padal selalu mengingatkan kepada petugas jaga tahanan mengecek dengan jumlah tahanan agar tahanan tetap disiplin dengan aturan yang sudah ada tidak berbuat gaduh , selalu menjaga kebersihan ruang tahanan , tidak membawa barang – barang yang berbahaya ke ruang tahanan sehingga Rutan Polsek Kuta tetap aman dan tahanan Jumlah 23, 5 Polsek, 1 Resta dan 17 JPU lengkap dan sehat tidak ada yang sakit.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K disetiap mengambil apel pada saat jam pimpinan selalu mengingatkan kepada personil yang bertugas jaga tahanan selalu waspada dan mengecek jumlah tahanan setiap 1 jam sekali untuk.menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. *(KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …