Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Benoa / Personil Cegah Terjadinya Kriminal Di Polsek Benoa Polresta Denpasar, Melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat di Dermaga Domisistik .

Personil Cegah Terjadinya Kriminal Di Polsek Benoa Polresta Denpasar, Melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat di Dermaga Domisistik .

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Pada menjelang keberangkatan KM Binaiya ke Labuhan Bajo Unit Patroli melaksanakan kegiatan pendisiplinan terhadap para penumpang dan parkir yang ada di Dermaga Domistik pada Hari ini Minggu 6/9/2020 pukul 07.00 wt.

Piket Pawas bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan dengan berjalan kaki , dalam kawasan Pelabuhan Domistik Pelabuhan Benoa, dan memberikan imbauan kepada
Para penganter penumpang yang parkir agar tetap Motornya dikunci setangnya , untuk mencegah terjadinya gangguan Kantibmas/pencurian diwilayah Pelabuhan Benoa.

Benoa 9-1 juga memberikan imbauan tentang pendisiplinan Masyarakt agar para penumpang tetap menggunakan Masker , jaga jarak dan cuci tangan dengan air yang mengalir untuk memutus tali penularan Covid-19 dengan tujuan untuk mencegah terjadinya / terjangkitnya Covid-19 yang ada di wilayah pelabuhan Benoa .

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos. mengatakan kegiatan patroli pada tempat tempat rawan sangat penting untuk dilaksanakan , karena merupakan tugas Kepolisian untuk menekan terjadinya gangguan Kantimas yang ada diwilayah Hukum Pelabuhan Benoa . Tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33 .

Check Also

Personil Polsek Benoa, Berikan Pengamanan Maximal dalam Kegiatan Vaksinasi

  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa. Melakukan Vaksinasi terhadap warga terus dilakukan …