Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Lakukan Pemantauan Lalin Jalan Pantai Personil Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Masyarakat

Lakukan Pemantauan Lalin Jalan Pantai Personil Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Masyarakat

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Meningkatnya pengunjung yang mengarah Obyek Wisata Pantai Kuta , akan berdampak pada peningkatan arus lalulintas ruas jalan raya dan perlu kehadiran personil khususnya unit Lalulintas.

Antisipasi kemacetan, personil Lantas Polsek Kuta Aiptu I Made Nukarya dan Aiptu I Made Sudira melaksanakan kegiatan Pengaturan dan Pemantauan arus lalu lintas depan Pos Hard Rock Cafe, jalan Pantai Kuta guna mencegah terjadinya penumpukan kendaraan pada hari Sabtu (05/09/2020) pagi.

” Guna bantu kelancaran warga dan masyarakat yang sedang beraktivitas agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami hadir lakukan pengaturan dan pemantauan,” kata Aiptu I Made Sudira.

” Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat atau wisatawan yang sedang berlibur di wilayah Kuta, dengan pengaturan maupun penarikan arus lalu lintas, sehingga terciptanya Suasana yang Lancar dan Aman namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …