Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kuta / Tingkatkan Kewaspadaan Personil Jaga Portal Mako Polsek Kuta Polresta Denpasar Antisipasi Segala Ancaman

Tingkatkan Kewaspadaan Personil Jaga Portal Mako Polsek Kuta Polresta Denpasar Antisipasi Segala Ancaman

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Penjagaan portal Mako senantiasa tingkatkan kesiapsiagaan demi keamanan dan keselamatan personil yang sedang melaksanakan tugas dari ancaman gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Sabtu (05/09/2020 ) pagi, personil Jaga Portal Mako Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Karnawan dan Aiptu I Made Suarsana SH melaksanakan pengamanan dan pengawasan di pintu masuk dan keluar, guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas atau ancaman dari luar.

“ Dalam Pengamanan Mako, kami melakukannya secara maksimal, dengan harapan dapat mencegah lebih dini terhadap segala ancaman,” kata Aiptu I Made Suarsana SH.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., dalam setiap mengambil apel jam pimpinan senantiasa menekankan,” Jaga Portal untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya dari ancaman yang tidak diinginkan dan tetap berikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru.” (KT33 )

Check Also

Bantu Kelancaran Upacara Agama Ngusaba Desa Adat Personil Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin

  Kuta, – Kehadiran personil Polri dalam kegiatan upacara keagamaan, selain wujudkan rasa aman bagi …