Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar bersama personil jaga tahanan pastikan tahanan dalam keadaan aman

SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar bersama personil jaga tahanan pastikan tahanan dalam keadaan aman

SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar bersama personil jaga tahanan pastikan tahanan dalam keadaan ama n.

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel.

Spkt Polsek Kutsel Polresta Denpasar,bersama anggota jaga tahanan , cek dan kontrol tahanan untuk memastikan kalau tahanan yang berada diruang tahanan dalam keadaan lengkap dan aman.

Demikian diungkapkan Ka Spkt Aiptu I Nyoman Sudirta bahwa dalam melaksanakan tugas jaga malam bersama anggota jaga tahanan Brigadir Kadek Juniarta tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mengecek atau mengontrol tahanan untuk menjaga hal hal tidak diinginkan yang dilakukan oleh tahanan.Dan kontrol terhadap tahanan maupun areal mako dilakukan secara periodik setiap satu jam sekali sehingga dapat dipastikan Tahanan maupun Mako tetap dalam keadaan aman pada hari Kamis tanggal 03 September 2020 pukul 13.59 Wita.

AKP Yusak Agustinus Soai. SIK selaku Kapolsek Kuta Selatan ,juga selalu mengingatkan agar unit SPKT pada saat jaga baik siang maupun malam hari maupun unit yang lain yang jaga saat itu agar tetap waspada terhadap tahanan maupun areal Mako dan bekerja sama dengan anggota jaga tahanan, dan harus tetap diingat bahwa setiap tahanan pasti mengi nginkan kebebasan. Oleh karena itu selalu cek dan cek sehingga dapat dipastikan tahanan dalam keadaan aman lengkap ( KS33 ).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …