Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan PH sore Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Lancarkan lalin dan aktifitas masyarakat

Laksanakan PH sore Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Lancarkan lalin dan aktifitas masyarakat

Laksanakan PH sore Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Bantu Lancarkan lalin dan aktifitas masyarakat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Bantu kelancaran arus lalin dan masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar senantiasa hadir lakukan pengaturan dan PH Pagi maupun sore dan malam hari.

Bertempat di simpang pasar Hegar Manah jalan Raya basangkasa Kuta Badung personil Sabhara Qr 1 basangkasa Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Bgs Md Kobarawan SH bersama Aiptu I Made Sudana dan gabung kuta 92 Aiptu Budi Hartono, melaksanakan PH sore laksanakan pengaturan lalin guna memberikan kelancaran terhadap warga masyarakat yg akan dan sedang beraktifitas maupun pengunjung pasar Hegar Manah basangkasa, kamis ( 3/09/2020) sore.

” Dengan dilaksanakan PH sore dan melakukan pengaturan lalin, bantu penyeberangan, harapan kami agar masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan lancar,” ucap Aiptu Bgs Md Kobarawan SH.

Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K,. yang dikonfirmasi secara terpisah bahwa personil Polsek Kuta sudah tergelar pada setiap persimpangan jalan guna berikan rasa aman dan lancar serta himbauan tentang protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …