Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Lalu Lintas Polsek Densel, Polresta Denpasar melaksanakan gaktur lantas

Personil Lalu Lintas Polsek Densel, Polresta Denpasar melaksanakan gaktur lantas

Personil Lalu Lintas Polsek Densel, Polresta Denpasar melaksanakan gaktur lantas.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel, pada hari ini kamis 03.09.2020.jam 14.00 s/d 21.00 wita personel lalulintas atensi Kepadatan arus lalu lintas pada sore hari jalur – jalur tertentu perlu menjadi atensi supaya tidak terjadi kepadatan yang menyebabkan kemacetan Arus lalu lintas.

Hal tersebut disampaikan oleh : Aiptu I Dewa Eka Wirawan dan Aiptu I Nyoman Wijaya.S.H. personil lalu lintas Polsek Densel ,Polresta Denpasar, saat melaksanakan penarikan arus lalu lintas Simpang pemelisan (Pos TL Sakenan) terpantau tidak ada antrean panjang dan masyarakat sudah mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan menjaga jarak, arus lalin di TL Sakenan cukup padat disore hari dari dua arah baik yg mengarah sanggaran maupun wilayah sanur pers melakukan pengaturan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Bahwa sesuai penekanan pimpinan kehadiran polri dengan bentuk kegiatan pengaturan, pengawasan Dan memberi himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati – hati,demikian disampaikan kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya,S.H.,M.H. melalui sambungan tlp.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …