Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Kesamaptaan Jasmani secara Berkala Personel Reskrim Polsek Densel Polresta Denpasar di Lapangan Kompyang Sujana

Laksanakan Kesamaptaan Jasmani secara Berkala Personel Reskrim Polsek Densel Polresta Denpasar di Lapangan Kompyang Sujana

Laksanakan Kesamaptaan Jasmani secara Berkala Personel Reskrim Polsek Densel Polresta Denpasar di Lapangan Kompyang Sujana.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pada hari kamis, 03 september 2020, pukul 06.30 wita Aiptu I Nengah Juniman, S.H Mengikuti Kesjas guna Mengukur kesehatan jasmani dan rohani personel Polresta Denpasar secara umum dengan melaksanakan olah raga secara berkala, sehingga diketahui kondisi fisik anggota.

Polsek Densel dibawah pimpinan Waka Polsek Densel AKP Putu Diah K., S.H., S.I.K. secara bergiliran mengikuti olah raga sesuai dengan tahapannya di Lapangan Kompyang Sujana Denpasar Barat, kamis (03/9/2020) pagi.

“Kegiatan ini adalah bertujuan sebagai tolak ukur dalam menentukan nilai jasmani serta memgetahui kondisi anggota melalui fisiknya,” jelas AKP Diah.

Kapolsek Densel dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan personel cukup banyak agar bisa membagi waktu sehingga kegiatan internal dan eksternal dapat berjalan dengan baik, disamping itu juga mengatakan kegiatan olah raga berkala juga perlu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota sehingga jika anggota sehat pelaksanaan tugaspun dapat berjalan dengan baik (polsekdensel)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …