Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Kantor Lurah Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Terkait Pendistribusian BST

Sambangi Kantor Lurah Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Terkait Pendistribusian BST

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan instansi Pemerintahan dilakukan personil Pospol dengan melakukan koordinasi terkait dengan kegiatan pendistribusian BST.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota Bhabin Beno aPolsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sandra saat melakukan dialogis dengan warga di Kantor Lurah Benoa Kuta Selatan Badung.

“koordinasi dengan warga yang akan menerima bantuan BST dimanfaatkan oleh bhabin untuk meningkatkan komunikasi antar lembaga pemerintahan desa guna terciptaanya situasi kamtibmas yang kondusif serta selalu melaksanakan protokol kesehatan,” katanya, Senin(31/8/20) pukul 10.10 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan sambang / koordinasi dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil polsek Kutsel untuk menjalin hubungan baik serta keakraban dengan intansi lain.

“Selalu koordinasi dan jalin hubungan baik dengan instansi lain itu perlu sebagai wujud sinergitas dan integritas personil dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …