Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pantau Areal Berjualan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Sampaikan Pesan Keamanan Dan Protokol Kesehatan

Pantau Areal Berjualan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Sampaikan Pesan Keamanan Dan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan dialogis dengan pedagang asongan yang sembari memberikan pesan keamanan dan keselamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudama, saat menyambangi pedagang asongan di Jalan Uluwatu I Ungasan Kuta Selatan sambil sampaikan pesan keamanan dan ketertiban.

“Dilakukan dialogis dengan pedagang bakso untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut supaya tidak mengganngu arus lalu lintas,” katanya, Senin(31/8/20) pukul 17.30 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan petugas keamanan suatu kerawanan haru tanggap guna menjalin kerja sama dalam menjaga situasi kamseltibcarlantas.

“Diharapkan dengan sambang kepada pedagang asongandan berdialogis dengan petugas maka akan terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan personil Polsek Kutsel,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …